Jumat, 20 September 2024

Angkot Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon Tumbang menimpa Angkot.(tangerangnews/dira / tangerangnews/dens)


TANGERANGNEWS-Satu unit angkutan kota (Angkot) 03 jurusan Kotabumi-Pasar Anyar, ringsek tertimpa pohon tumbang ketika sedang melintas di depan SMAN 1 Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Jumat (13/11) sekira pukul 18.00 WIB. Kejadian itu diduga akibat rapuhnya kondisi pohon karena dimakan usia. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
 
Menurut keterangan Udiyanto, satpam Bank CIMB Niaga ketika ditemui di lokasi kejadian, angkot tersebut tiba-tiba saja tertimpa pohon besar yang tumbuh di sebelah Bank tempatanya bekerja. Padahal, cuaca memang saat itu hujan namun tidak disertai angin kencang.
 
"Angkot itu melaju dari arah Jl. Ahmad Yani pas belok melewati depan SMAN 1 Tangerang tiba-tiba langsung tertimpa pohon tumbang. Akibatnya, bagian atap angkot itu ringsek hingga terbuka. Tapi sopirnya selamat dan tidak ada penumpangnya," terangnya, semalam.
 
Ia menjelaskan kalau pohon yang menimpa angkot tersebut memang sudah tua dan rapuh. "Memang pohonya sudah lapuk jadi langsung jauh, padahal anginya biasa saja," katanya.
 
lalu, ngkot tersebut dibawa kembali oleh sang supir, usai warga sekitar membantu menyingkirkan pohon dari atap angkot itu.
 
Sedangkan salah satu staf Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang bernama Guntur yang berada dilokasi menuturkan bahwa pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung menurunkan personilnya untuk membenahi puing pohon yang tumbang tersebut. "Kita baru dapat laporan habis maghrib tadi dan langsung meluncur kesini" ujarnya.
 
Saat ini, situasi lalu lintas dilokasi kejadian masih normal. Hanya saja masih ada petugas yang sedang membersihkan puing-puing pohon yang jauh.(rangga/dira)

Tags