Jumat, 20 September 2024

Pemulung Bunuh Diri Tanpa Sebab

( / )


TANGERANGNEWS-Erwin Santosa, 40, seorang pemulung warga RT 03/01, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan yang baru dibangun di depan rumahnya pada Minggu (14/2) sekitar pukul 10:00 WIB.
 
Korban pertama kali ditemukan istri mudanya Marsih, 31. Ia sangat terkejut ketika melihat suaminnya tewas tergantung di tembok rumah kontrakan dengan menggunakan tali rafia berwana merah yang melilit lehernya. Padahal, di pagi harinya ia dan suaminya masih sempat sarapan nasi uduk dan tidak ada cekcok sama sekali.
 
Polisi yang langsung ke lapangan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari hasil tersebut tidak ditemukan bukti kejahatan. Namun diketahui, korban yang kini telah meninggalkan dua anak itu bunuh diri dengan cara melilitkan tali yang sudah diikat di tiang tembok kontrakan dan menggunakan sepeda sebagai pijakannya. 
 
Kepala Unit 1 Reskrim Polsek Cipondoh AKP Suroso membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Namun, pihaknya tidak mengetahui motif korban melakukan hal tersebut karena pihak keluarga korban mengatakan selama ini tidak punya masalah. “Menurut keterangan keluarganya, prilaku Erwin tertutup, sehingga sulit mengetahui adanya persoalan dalam dirinya,” ujar Suroso.
Kini, jasad korban telah diurus pihak keluarga untuk dikuburkan di TPS setempat.(rangga)

Tags