Jumat, 20 September 2024

Arief Gembok Kompleks Tangcity

Proyek Tangerang City yang digembok.(tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Komplek Tangerang City (Tangcity) dan SPBU Cikokol di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, gerbangnya digembok oleh Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  lantaran tidak mengindahkan ketertiban, kebersihan dan keindahan (K3), siang tadi.
 
Tidak hanya itu, Arief juga melakukan penghentiaan proyek pengurugan lahan yang sedang dilakukan oleh Tangerang City Mall, saat melakukan inspeksi mendadak. Wakil Wali Kota langsung meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) untuk menggembok gerbang dengan rantai dan memberikan tanda di gerbang itu dengan pilok hitam bertuliskan “di Stop oleh Pol PP” yang jelas terlihat oleh pengendara yang berlalu lalang di areal jalan yang cukup ramai yang berada tepat di lampu merah Cikokol tersebut.
 
Tindakan tegas ini dilakukan Arief dikarenakan area lahan tersebut nampak kotor dan berantakan. Ketika wakil wali kota tiba di areal tersebut, tanah merah berserakan dimana-mana, terutama disekitar gerbang, sehingga mengakibatkan kotor dan debu yang sangat tebal.
 
Tidak hanya itu, saluran air yang melewati area itu pun mampet tertutup oleh tanah merah. Untuk membuat akses masuk ke lahan tersebut para pekerja proyek membongkar balok beton sparasi trotoar jalan dan memasang lempengan besi di atas saluran air.
 
Akibat ulah yang tidak bertanggung jawab tersebut saluran air jadi rusak dan mampet, balok beton berserakan dimana-mana, areal sekitar pun tak ayal jadi kotor berantakan.
 
“Pemkot segel proyek pengurugan di lahan ini, karena membuat kotor lingkungan serta kondisinya sangat berantakan,”  ujarnya. (dira)

Tags