Jumat, 20 September 2024

Tenggak Miras Oplosan di Kuburan, Tiga Orang Tewas

Mayat (dens / tangerangnews)

 
TANGERANGNEWS-Niat ingin bersenang-senang, tiga warga Rawa Buaya, Cengkareng, justru meninggal setelah menenggak minuman keras (miras) di Pekuburan Bangkit, Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat. Pasalnya, miras yang mereka minum telah dicampur dengan minuman suplemen dan satu galon air dengan merek tidak jelas. Peristiwa ini ditangani Polsek Metro Tangerang.  
Ketiga orang itu adalah Sobur, Yono, dan Inan. Mereka bersama tiga orang temannya tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah menenggak miras oplosan tersebut pada Senin (15/3). Seorang warga, Suparmin, yang melihat kejadian itu kemudian meminta pertolongan kepada warga lainnya.
Menurut Suparmin, pada Kamis (18/3), Sobur dibawa keluarga ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo hingga akhirnya meninggal dunia. Sementara, Yono dan Inan, baru mendapat pertolongan medis pada Jumat (19/3). Beruntung, nyawa Inan, Kurnia, Hary, dan Samsul, masih tertolong meski mereka hanya dirawat di rumah.
Kejadian ini baru dilaporkan ke pihak berwajib pukul 21.30, Jumat (19/3). Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Metro Tangerang. (dira)
 

Tags