Kamis, 19 September 2024

Balap Liar Marak, Polres Lakukan Razia

Balapan Liar (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Usai berbuka puasa dan menjelang sahur, sejumlah  remaja  kerap melakukan aksi balap liar sepeda motor disejumlah Jalan di Kota tangerang. Hal tersebut menyebabkan banyak warga yang merasa terganggu.

Untuk menghentikan aksi tersebut, Satuan lalu-lintas (Satlantas) Polres Metro Kota Tangerang pun langsung menggelar operasi Patuh dengan melakukan razia. Hingga saat ini, petugas telah menindak  dan menilang sejumlah  pelanggar .

Kepala  Satlantas Polres Metro Tangerang Kompol Firman Darmansyah, pihaknya menyebar petugas untuk emlakukan razia di lima titik yang kerap dijadilkan aksi balapan liar, diantaranya di Jalan Pembangunan Jaya, Batu Ceper;  jalan M. Toha, Pasar Baru; Jalan Beringin, Perumnas II; Jalan Benteng Betawi  dan Jalan MH. Thamrin. “Lima titik itu yang  menjadi sasaran razia operasi patuh,” ungkapnya.

Firman menambahkan, dari razia tersebut, petugas menilang sebanyak  10 STNK dan 5 SIM di jalan Benteng Bewati, serta di jalan MH. Thamrin menilang sebanyak 18 STNK berikut dua kendaraan bermotor. “Dari lima titik tersebut,  baru tiga titik yang berhasil terjaring  razia. Pelanggar langung kita tilang dan kendaraannya kita sita,” kata Firman.(rangga)

 
Tags