Jumat, 18 Oktober 2024

Bak Ketiban Durian Runtuh, Maling Gasak Motor yang Kuncinya Menggantung di Pondok Surya Tangerang

Tangkapan layar aksi curanmor di Karang Tengah, Kota Tangerang, pelaku menggasak satu unit sepeda motor yang kuncinya masih menggantung(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi, kali ini di halaman Masjid At-Taqwa, Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Tampak dari rekaman kamera CCTV yang beredar, pelaku melancarkan aksinya dengan sangat mudah lantaran korban lupa mencabut kunci dari kendaraan sepeda motornya. Peristiwa curanmor ini terjadi pada Senin, 26 Juni 2023, sekira pukul 19.23 WIB, lalu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug, korban awalnya memarkirkan sepeda motornya di halaman masjid guna melaksanakan salat Isya berjemaah. Namun, korban lupa mencabut kuncinya sehingga masih menggantung di sepeda motor.

Melihat kesempatan tersebut, seorang pria paruh baya mengenakan jaket hitam serta berkaos biru motif garis putih menghampiri sepeda motor milik korban dan mencabut kuncinya. Lalu, pelaku berpura-pura masuk ke dalam masjid untuk ikut melaksanakan salat.

Pelaku kemudian keluar dari masjid dan mengamati keadaan sekitar, setelah dirasa aman ia pun menggasak satu unit sepeda motor Yamaha Xeon berwarna hitam dengan pelat nomor B 6797 VFG milik korban.

Tags Curanmor Tangerang Kriminal Tangerang Maling Kota Tangerang Maling Motor Tangerang Pencurian Motor Pencurian Tangerang