Minggu, 8 September 2024

Korban Kebocoran Gas Amonia Pabrik Es Koang Jaya Bakal Diberikan Uang Tunai dan Sembako

Kantor Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 21 Februari 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pihak  PT DANESJA, pabrik es di Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang disebut akan bertanggungjawab atas insiden kebocoran gas, pada 6 Februari 2024, lalu. 

Berdasarkan keterangan warga, Karno, kompensasi itu akan diberikan kepada warga terdampak gas amonia, pada tanggal 27 Februari 2024.

"Iya Infomasi akan diberikan kompensasi berupa uang tunai dan sembako. Itu pun yang terdampak lebih parah dulu, untuk sisa warga lain nanti menyusul," ujarnya, Rabu 21 Februari 2024.

Saat dikonfirmasi, Cucun Sugiri, Lurah Koang Jaya membenarkan, pihak perusahaan akan bertanggung memberikan kompensasi. Untuk besaran jumlahnya itu diatur oleh pihak perusahaan.

"Setelah pemanggilan pemilik atau pengelola (pabrik), kita rapat dengan teman-teman kewilayahan, mereka bersedia bertanggung jawab," katanya.

Nantinya warga terdampak akan dipanggil pada tanggal 27 Februari 2024 dan menerima kompensasi yang telah disediakan oleh PT DANESJA.

Tags Berita Kota Tangerang Gas Bocor Tangerang Kebocoran Gas Pabrik Es Tangerang Kebocoran Gas Tangerang Kecamatan Karawaci Koang Jaya Kota Tangerang