Jumat, 18 Oktober 2024

Remaja yang Dilaporkan Hilang di Sungai Cisadane Tangerang Sempat Dikeroyok Gangster

Tim SAR mencari remaja yang diduga menceburkan diri ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, karena dikejar gangster, Minggu 26 Mei 2026.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Remaja 18 tahun bernama Diki Permana dilaporkan hilang di Sungai Cisadane, dekat Bendung Pintu Air 10, Kota Tangerang.

Diduga korban menceburkan diri karena dikeroyok kelompok gangster saat melintas di Jalan Jembatan Baru, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Minggu 26 Mei 2024, dini hari.

Ghozali, warga sekitar menjelaskan saat kejadian dia sempat mendengar suara keramaian dari arah jalan raya. Ternyata ia melihat dua remaja tengah dihajar sekelompok gangster.

Kedua remaja terebut lalu mencoba menyelamatkan diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane. Kemudian, salah satunya berenang menepi di pinggir sungai.

"Saya cuma menolong satu orang saja yang berenang di pinggiran. Awalnya dia takut karena mengira kami gangster. Pas bilang kami warga mau nolong, akhirnya dia mau menepi. Tapi satu orang lagi saya tidak lihat, entah tenggelam atau gimana," katanya.

Sementara itu, Puji Ketua RT setempat menjelaskan, dia mendapat laporkan dari warga ada kelompok gangster yang berkumpul lapangan bola Kelurahan Koang Jaya.

Mereka lalu melakukan penyerangan kepada orang yang melintasi di lokasi.

"Karena kalah jumlah, remaja yang dilaporkan hilang itu menjadi bulan-bulanan gangster," ujar puji.

Puji berharap pihak berwajib bisa memberikan hukuman kepada pelaku gangster yang membuat resah warga.

Tags