Jumat, 18 Oktober 2024

Remaja Lompat ke Sungai Cisadane Tangerang Gegara Keroyok Gangster Ditemukan Tewas

Tim SAR menemukan jasad korban tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang yang diduga menceburkan diri karena dikejar gangster, Senin 27 Mei 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan akhirnya menemukan remaja yang tenggelam usai lompat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, diduga karena dikeroyok gangster, pada Senin 27 Mei 2024 sore.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terapung dan tersangkut rumput, pada radius kurang lebih 8 Km dari lokasi kejadian, di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sekitar pukul 15.45 WIB.

“Jasad korban akhirnya ditemukan tim SAR gabungan pada sore ini, kemudian kami lakukan evakuasi menuju rumah duka. Untuk proses selanjutnya, kami serahkan kepada pihak keluarga," ujar Faber Sinaga, Komandan Tim Basarnas.

Korban ditemukan setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang melihat kondisi jasadnya terapung di aliran Sungai Cisadane, sekitar eretan Teluknaga.

Diketahui sebelumnya, seorang pemuda yang diketahui bernama Diki Permana, 18, tenggelam pada Minggu, 26 Mei 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

Diduga korban akibat panik setelah dikejar kelompok gangster, kemudian menceburkan dirinya ke aliran Sungai Cisadane, dekat Pintu Air Sepuluh, Kota Tangerang.

Tags Basarnas Berita Kota Tangerang BPBD Kota Tangerang Kota Tangerang