Jumat, 18 Oktober 2024

Pembukaan POPDA XI Banten di Stadion Benteng Tangerang, Warga Kecewa Cuma Lihat Belakang Panggung 

Sejumlah penonton mencoba melewati pagar pembatas dalam acara pembukaan POPDA XI Banten di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu 8 Juni 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga Kota Tangerang merasa kecewa dengan acara pembukaan POPDA XI Banten di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu 8 Juni 2024.

Mereka ditempatkan di tribun timur yang posisinya berada di belakang panggung. Akibatnya mereka tidak bisa menyaksikan tarian kolosal dalam pembukaan tersebut.

“Kita sebagai warga Kota Tangerang sangat kecewa banget, masa kita lihat belakang panggung, emang acara ini khusus atlet? Kita sebagai warga boleh ikut merayakan dan mendukungnya dong,” ujar Andi warga Kota Tangerang.

Selanjutnya, dirinya berharap Pemerintah Kota Tangerang bisa mempertimbangkan acara lebih baik lagi untuk kedepannya khususnya buat masyarakat.

Sementara itu, Odon warga Kecamatan Jatiuwung, mengatakan hal yang sama. Penonton di tempatnya hanya bisa menyaksikan belakang panggung.

“Kita tidak bisa melihat secara langsung seperti para VIP yang ada di tribun barat, kita seperti di beda-bedakan,” tukasnya.

Tags Cabang Olahraga Tangerang Event Olahraga Tangerang Event Tangerang Fasilitas Olahraga Tangerang POPDA XI Banten