Rabu, 23 Oktober 2024

Pokja WHTR Potong 7 Kambing Kurban Idul Adha 1445 H

Penyerahan daging kurban Idul Adha 2024 dari Pokja WHTR kepada masyarakat sekitar kantor sekretariat, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 18 Juni 2024.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H

Pemotongan sebanyak 7 ekor kambing dari para donatur itu berlangsung di Sekretariat Pokja WHTR, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 38A, Babakan, Kota Tangerang, Selasa 18 Juni 2024.

Seluruh rekan-rekan anggota Pokja WHTR pun hadir menyemarakkan perayaan Idul Kurban tersebut.

Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto mengucapkan terima kasih kepada sejumlah donatur yang telah menyumbangkan kambingnya untuk dikurbankan di tempat ini.

"Alhamdulillah dari pemotongan tersebut menghasilkan 80 bungkus daging kurban yang kami bagi-bagikan kepada warga di lingkungan sekitar Sekretariat Pokja WHTR," ucapnya.

Sementara itu, Rustam, Ketua RT 03/03 Kelurahan Babakan mengaku senang dengan adanya pembagian daging kurban ini. 

"Ya akan kami bagikan kepada warga di lingkungan RT, semoga berkah," ungkapnya.

Perayaan Idul Adha 1445 H di Sekretariat Pokja WHTR pun semakin semarak dengan kedatangan Direktur Utama Perumdam Tirta Benteng (TB) Doddy Effendi yang menyempatkan diri datang bersilaturahmi.

Kegiatan pun berlanjut dengan makan siang bersama-sama seluruh Anggota Pokja WHTR, Dirut Perumdam TB, dan warga sekitar.

Tags