Selasa, 17 September 2024

Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Pria tanpa identitas diduga korban kecelakaan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu 15 Juli 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, dengan kondisi luka-luka.

Awalnya pria yang diduga koban kecelakaan tersebut dikira telah tewas karena tidak bergerak sama sekali. Namun saat hendak dibawa ambulans, dia tiba-tiba saja bangun hingga membuat warga terkejut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 14 Juli 2024 sekitar pukul 16.30 wIB. Putra salah seorang pengendara mengatakan, saat dirinya lewat Lokasi ia mengetahui ada seorang pria yang jatuh dari motor di Jalan Imam Bonjol.

"Korban sempat dikerumuni warga dan dikira telah meninggal dunia. Warga pun sudah memanggil ambulans ke lokasi," ujarnya.

Selanjutnya, saat hendak dimasukkan ke dalam mobil ambulans, pria tersebut langsung sadar. Warga pun sempat menanyakan tempat tinggalnya, namun ia hanya diam.

"Ketika korban hendak dibawa ke rumah sakit ia menolak, malah minta diantar pulang. Mulutnya tercium bau alkohol, sepertinya mabuk," ungkapnya.

Akhirnya, pria tersebut dijemput oleh dua rekannya untuk dibawa pulang ke kontrakannya.

Tags