Selasa, 17 September 2024

Anggota TNI Tewas Usai Benturan dengan Truk Tanah di Jatiuwung Tangerang

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anggota TNI tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Korban diketahui berinisial AS, yang bertugas di kesatuan Koramil 08/Kronojo Kodim 0510, terlibat kecelakaan truk tanah pada Jumat 26 Juli 2024, pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi korban sedang berboncengan dengan istrinya diduga korban hilang konsentrasi dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

"Korban ini boncengan sama istrinya dari arah Jatiuwung menuju Tangerang. Sesampai di lokasi korban berbenturan dengan truk tanah nopol B-9568-CU dari arah sebaliknya, hingga tewas di tempat. Kalau istrinya selamat," ujar Rizki.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi dengan ambulance dan dibawa ke rumah sakit Dinda Jatiuwung. Sementara kendaraan korban dievakuasi pihak Kepolisian.

Hingga berita ini terbit, pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi mengenai anggota TNI menjadi koban kecelakaan lalulintas di Jatiuwung.

Tags