Kamis, 19 September 2024

8 Partai Non Parlemen Deklarasi Dukung Sahrudin di Pilkada Kota Tangerang

Sebanyak 8 partai non parlemen mendukung Sachrudin dan Maryono sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Minggu 11 Agustus 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak delapan partai non parlemen di Kota Tangerang membentuk koalisi dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Minggu 11 Agustus 2024.

Ke delapan partai yang bersatu dalam koalisi ini antara lain Partai Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Ummat, Partai Prima dan Partai Gelora.

Ketua Koalisi Partai Non Parlemen Kota Tangerang Ikshan Bakti menyampaikan usai deklarasi dukungan, pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi. Tujuannya tak lain untuk menentukan langkah selanjutnya. 

"Hari ini kami partai non parlemen menyatakan dukungan kepada Saharudin dan Maryono, untuk maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang," terangnya.

Dalam deklarasi itu, mereka juga menyatakan sikap untuk bekerjasama dengan maksimal mengantarkan Sachrudin dan Maryono menang dalam Pilkada Kota Tangerang.

Sementara itu, Sahrudin bersyukur telah mendapatkan dukungan dari partai non parlemen yang siap memenangkan dirinya.

"Temen-temen dari partai non parlemen, bersepakat melakukan deklarasi dukungan kami berdua. Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman, kepada ketua dan jajarannya. Dengan dukungan ini, semoga menjadi kekuatan kita nanti," ujarnya.

Saharudin menambahkan masih ada partai lain yang akan menyusul memberikan dukungan.

"Insyaallah partai lain akan menyusul, karena sudah ada yang mau menyusul untuk ke depannya, Insyaallah pasti ada yang merapat," imbuhnya.

Tags Bakal Calon Wali Kota Tangerang Berita Kota Tangerang Kota Tangerang Partai Politik Tangerang Pilkada Kota Tangerang 2024 Pilwalkot Tangerang 2024 Politik Tangerang Sachrudin