Jumat, 11 Oktober 2024

Lagi! Ada Job Fair di Kota Tangerang, Tersedia 10.237 Lowongan Kerja 

Ilustrasi Job Fair di Kota Tangerang.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Usai menggelar job fair pada 14 dan 15 Agustus 2024, lalu. Pemerintah Kota Tangerang kembali membuka job fair dalam Tangerang Digital Festival Vol. 2 pada 22-23 Agustus 2024 mendatang di Alun-alun Kota Tangerang.

Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan mengungkapkan, job fair ini dikhususkan untuk warga yang memiliki KTP Kota Tangerang. 

Diketahui, sebanyak 51 perusahaan akan berpartisipasi dan membuka 259 posisi jabatan.

Untuk jenjang pendidikan, tersedia 79 lowongan untuk lulusan SMP, 8.896 untuk lulusan SMA atau setara, 970 untuk lulusan Diploma Tiga, satu lowongan untuk lulusan Diploma Empat, dan 291 untuk lulusan Strata Satu.

Ujang mengimbau agar calon pelamar kerja menyiapkan dokumen-dokumen dan berkas yang dibutuhkan sebelum mengikuti job fair. 

"Salah satunya pastikan sudah mendownload aplikasi Tangerang LIVE untuk mengakses Menu Layanan Ketenagakerjaan, Tangerang Cakap Kerja dan fitur Job Fair," ujarnya.

Selain itu, bagi masyarakat Kota Tangerang yang tengah mencari lowongan juga dapat memantau akun Instagram @tangerang_cakapkerja atau memanfaatkan program Tas Loker, BKK SMK, Balai Latihan Kerja (BLK), Pelatihan Kewirausahaan, Mobil Si Praja, hingga Job Fair Disabilitas.

Tags Info Loker Tangerang Job Fair Tangerang Loker Tangerang Lowongan Kerja Tangerang Lowongan Pekerjaan Pelamar Kerja Tangerang