Jumat, 20 September 2024

Samsat Cikokol Idol 2024, Siapa Pemenangnya?

Salah seorang peserta saat tampil di panggung Samsat Cikokol Idol 2024, Sabtu 24 Agustus 2024.(@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Samsat Cikokol Idol 2024 sukses menghibur puncak perayaan hari kemerdekaan RI ke-79. 

Ajang lomba bernyanyi ini berhasil memunculkan bakat-bakat terbaik seni olah vokal di lingkungan pegawai Samsat Cikokol, Kota Tangerang. 

Berikut ini nama pemenang Samsat Cikokol Idol 2024 yang digelar di halaman kantor Samsat Cikokol, Sabtu 24 Agustus 2024 : 

Juara Harapan :

Harapan 1 : Yani dan Asep (duet)

Harapan 2 : Dedi Kotok

Harapan 3 : Wahyu Kantin

Juara Utama :

Juara 1 : Diana 

Juara 2 : Ivan 

Juara 3 : Candra

Kepala Samsat Cikokol Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengapresiasi para peserta Samsat Cikokol Idol 2024 yang diikuti sebanyak 17 orang. 

Dirinya merasa terhibur dengan penampilan para peserta di atas panggung. Tidak hanya melantunkan lagu bersuara merdu, tapi aksi dan kostum mereka yang unik-unik membuat suasana lomba menjadi lebih seru dan lucu. 

"Seru sekali, kocak bikin kita tertawa terus," kata Dwi yang ikut menjuri lomba. 

Kegiatan ini, kata Dwi, diharapkan tidak hanya sekadar memberikan hiburan. Namun, berdampak pada keakraban dan kebersamaan antar pegawai di lingkungan Samsat Cikokol Tangerang. 

"Insyaallah Allah kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan selalu kami laksanakan untuk memperat kekompakan dan kebersamaan pegawai," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kerjasama dengan mitra Samsat yang sudah ikut menyukseskan terselenggaranya Cikokol Idol 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Diantaranya Bank Banten, Jasa Raharja, Biro Jasa, dan Kepolisian. 

"Semoga kerjasama ini terus terjalin. Saya sangat berterimakasih," kata Dwi. 

Untuk diketahui, Samsat Cikokol Idol ini menjadi acara pamungkas gebyar peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79. 

Sebelumnya berbagai lomba agustusan sudah digelar seperti balap karung, estafet balon, estafet tepung, dan makan pisang. Serangkaian lomba tidak hanya diikuti para pegawai Samsat tapi juga mitra kerja dan perwakilan wajib pajak. 

Tags Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUT ke-79 RI HUT RI Samsat Cikokol Samsat Cikokol Idol 2024 Samsat Cikokol Tangerang