Rabu, 23 Oktober 2024

September Ceria, Tangcity Mall Berikan Mobil Honda WR-V Bagi Pelanggan Loyal

Pemberian hadiah mobil kepada pemenang undian Smart Shopper Surprize Tangcity Mall, Sabtu 31 Agustus 2024.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGRANGNEWS.com-Memasuki bulan penuh keceriaan, Tangcity Mall memberikan keceriaan kepada pengunjung setianya melalui Smart Shopper Surprize, yakni program khusus bagi ‘loyal customer’ yang digelar setiap tahunnya.

Program ini sudah dilaksanakan sejak Tangcity Mall beroperasi pada 2012, dan tahun ini merupakan event yang ke-13, sesuai dengan usia mal tersebut.

Smart Shopper Surprize Tangcity Mall 2024 digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024, di Main Atrium, ground floor.

Dalam event tersebut, dilaksanakan pengundian bagi para customer yang telah berbelanja dan mengumpulkan poin selama periode 15 September 2023 – 30 Agustus 2024, dengan grand prize 1 unit mobil Honda WR-V, 3 unit sepeda motor Honda Beat, 3 unit handphone Samsung Galaxy S23, 5 unit speaker Harman Kardon dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

Pengundian Smart Shopper Surprize ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Kepolisian dan Notaris.

Setiap pengunjung Tangcity Mall berkesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan Smart Shopper Surprize ini, syaratnya adalah harus terdaftar sebagai member Smart Shopper Tangcity Mall yang dapat diakses melalui Mobile Apps Tangcity Mall.

Lalu, aktif berbelanja dan mengumpulkan poin undian & Point Prizes-nya selama periode berlangsung. Pemenang Smart Shopper Surprize juga wajib hadir pada acara pengundian dan tidak dapat diwakilkan.

Pada Smart Shopper Surpize kali ini, 3 unit motor Honda Beat jatuh kepada 3 pemenang atas nama Aan Andriatna, Liem Goat Ien dan Rosadi, sedangkan grand prize 1unit mobil WR-V jatuh kepada pemenang atas nama Royan Chadzami.

“Yang pasti saya sangat bangga dan senang sekali karena kemenangan ini tidak terduga. Ini adalah pertama kali ikut undian Smart Shopper,” ungkap Royan, yang mengaku istrinya baru berulang tahun kemarin. 

Rawanto, selaku Building Manager Tangcity Mall mengatakan setiap bulannya Tangcity Mall juga memberikan hadiah kepada top spender, dengan beragam hadiah menarik seperti voucher belanja dan voucher makan hingga jutaan rupiah. Smart Shopper Surprize ini dibangun sebagai bentuk apresiasi kepada loyal customer.

"Kami senang sekali dan berterima kasih pada seluruh pengunjung yang setiap tahunnya selalu antusias untuk menghadiri pengundian Smart Shopper Surprize ini secara langsung. Ini menjadi salah satu tanda telah terjalin hubungan yang baik antara Mall dan pengunjungnya,” ungkap Rawanto.

Ia menambahkan, hingga kini, member Smart Shopper Tangcity Mall telah mencapai lebih dari 80.000 member. 

Bagi customer yang belum beruntung terhadap hadiah yang diundi, masih banyak priviledge yang dihadirkan melalui Smart Shopper Surprize, yakni hadiah yang dapat ditukarkan secara langsung hanya dengan mengumpulkan Point Prizes, serta beragam discount fantastis serta special price dari 100 merchant f&b, fashion, lifestyle, health yang bekerjasama bersama Tangcity Mall.

Tags Kota Tangerang Mal Tangerang Tangcity Mal Undian Berhadiah Tangerang