Jumat, 20 September 2024

Gegara Serobot Antre BBM, Kernet Bus Tusuk Sopir Truk di Rest Area Pinang Tangerang

Ilustrasi penusukan.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir truk bertikai dengan kernet bus akibat menyerobot antrean BBM yang berujung pada penusukan di Rest Area Pinang, Tol Jakarta-Tangerang, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 7 September 2024, sekitar pukul 22.00 WIB. Korban adalah sopir truk barang yang membawa muatan dari Cianjur menuju ke Balaraja.

Saat sejumlah kendaraan besar sedang antre di SPBU, diduga korban menyerobot hingga membuat dua pelaku yang diketahui sebagai kernet bus emosi.

Mereka pun terlibat adu mulut hingga akhirnya korban ditikam dengan pisau. Usai menusu korban, kedua pelaku melarikan diri dari  lokasi. Sementara korban diselamatkan dengan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Motif tersinggung karena diserobot jalur pengisian BBM. Pelaku kernet bus dua-duanya," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, Selasa 10 September 2024.

Sementara Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan polisi telah menangkap dua pelaku penusukan.

Mereka ditangkap di Jalan Sambilawang, RT01/03, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, pada Senin, 9 September 2024, kemarin.

"Benar, pelaku dua orang sudah ditangkap," ungkapnya.

Tags Berita Kota Tangerang Kecamatan Pinang Kekerasan Tangerang penganiayaan Pengeroyokan Tangerang Penusukan Tangerang Rest Area Terdekat Tol Tangerang