Jumat, 20 September 2024

Diduga Mabuk, Mobil Honda Jazz Tabrak Gerobak Siomay di Tangerang

Mobil Honda Jazz tabrak gerobak siomay dan pejalan kaki di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu 14 September 2024, sekitar pukul 23.45 WIB(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com- Seorang pengemudi mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B-8396-DP menabrak gerobak pedagang siomay dan sejumlah pejalan kaki di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 14 September 2024, sekitar pukul 23.45 WIB. Belum diketahui identitas dari pengendara mobil tersebut, namun diduga ia berkendara dalam kondisi mabuk.

Didi, Pedagang Siomay, mengatakan, awalnya ia tengah beristirahat sejenak di pinggir jalan, kemudian tiba-tiba gerobaknya dihantam oleh mobil tersebut. 

"Lagu ngopi di pinggir, gerobak juga saya pinggirin dan tiba-tiba ada mobil Honda jazz menabrak gerobak sama satu orang lagi tadi," ujar Didi.

Setelahnya, Didi mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Tangerang untuk menghindari amukan massa yang menyasar ke pengemudi mobil.

"Ditambah pengemudi mobil masih remaja," pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai kecelakaan lalu lintas tersebut.

Tags Berita Kota Tangerang Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangerang Korban Kecelakaan Peristiwa Tangerang