Selasa, 24 September 2024

Dapat Nomor Urut 1, Faldo-Fadhlin Bakal Blusukan Lebih Keras Ungkap Berbagai Masalah di Kota Tangerang

Paslon Cawalkot-Cawawalkot Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar memperoleh nomor urut 1 dari pengundian di kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com-Faldo Maldini-Fadhlin Akbar mendapat nomor urut 1 sebagai pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang dalam pengundian di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin 23 September 2024.

Faldo mengaku bersyukur mendapat urutan nomor 1. Hal ini akan membuatnya bekerja lebih keras mendengar keluhan masyarakat Kota Tangerang.

"Alhamdulillah kami merasa bersyukur mendapat nomor urut 1. Mudah mudah ini nomor yang baik. Nomor 1 datang ke rumah warga, nomor 1 mendengar aspirasi mereka, agar bisa menjadi juara satu," katanya saat konferensi pers di Kantor KPU Kota Tangerang. 

Menurut Politisi PSI ini, masih banyak permasalahan di Kota Tangerang yang belum terungkap, sehingga ia bersama Fadhlan akan langsung blusukan.

Diharapkan nantinya berbagai aspirasi tersebut dapat ia bawa menjadi program ketika terpilih menjadi Wali Kota Tangerang.

"Kami langsung blusukan lagi, berjalan dari rumah ke rumah. Karena kita ketemu banyak fakta-fakta yang selama ini belum terungkap, seperti sampah yang tidak diangkut, warga tidak punya drainase, warga sakit yang butuh bantuan dari pemerintah," tukas Faldo.

Tags Berita Kota Tangerang Calon Wali Kota Tangerang Calon Walikota Fadhlin Akbar Faldo Maldini Kota Tangerang Pilkada Kota Tangerang 2024 Pilwalkot Tangerang 2024