Selasa, 24 September 2024

Nomor Urut 3 di Pilwalkot Tangerang, Sachrudin-Maryono: Metal Simbol Kekuatan!

Paslon Cawalkot-Cawawalkot Sachrudin dan Maryono memperoleh nomor urut 3 dari pengundian di kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon (Paslon) Sachrudin-Maryono Hasan mendapat nomor urut 3 dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2024.

"Mentega campur duren, nomor tiga keren," kata Sachrudin mengawali konferensi pers dengan pantun di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024.

Sachrudin berharap, nomor urut 3 menjadi nomor terbaik yang memberikan kemenangan untuk semua pihak serta masyarakat Kota Tangerang.

Ia menilai nomor tiga seperti bentuk jari salam metal yang menjadi simbol kekuatan dan persatuan seluruh elemen sehingga dapat meraih kemenangan.

"Metal, simbol kekuatan, tadi persatuan Indonesia itu kalau sudah bersatu kita menjadi yang kuat dan menang. Dan kemenangannya adalah kemenangan bersama yaitu Sachrudin-Maryono," tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Tangerang Maryono menambahkan, nomor urut 3 sesuai dengan sila nomor 3 dalam Pancasila sebagaimana yang berbunyi 'Persatuan Indonesia', untuk berjalan bergandengan bersama-sama menuju daerah yang lebih baik lagi.

"Kami berharap dengan pilihan yang sama, kita tetap bersatu menuju Kota Tangerang yang lebih baik, dan mendukung semua program pembangunan di Kota Tangerang ini," pungkasnya.

Tags Berita Kota Tangerang Calon Wakil Wali Kota Calon Wali Kota Tangerang Kota Tangerang KPU Kota Tangerang Pilkada Kota Tangerang 2024 Pilwalkot Tangerang 2024 Sachrudin Sachrudin-Maryono