Kamis, 10 Oktober 2024

KPU Umumkan Tim Kampanye Paslon 1, 2, dan 3 di Pilkada Kota Tangerang 2024

Para pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang menunjukkan nomor urut hasil pengundian di kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang telah mengumumkan secara resmi susunan tim kampanye untuk tiga pasangan calon (Paslon) yang akan berlaga dalam Pilkada Kota Tangerang 2024. Setiap pasangan calon (Paslon) telah mendaftarkan tim kampanyenya, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Paslon 1 Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar

Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar, berfokus pada pembangunan berkelanjutan yang mencakup peningkatan sumber daya manusia, infrastruktur, serta kualitas lingkungan hidup.

Ketua tim kampanye untuk Paslon 1 adalah Suratmin, yang didampingi oleh Nurhadi, Fenti Hermansyah, dan Dedi Hasbullah sebagai Wakil Ketua, serta Theresia Megawati Wijaya sebagai Bendahara. 

Tim ini meliputi beberapa sektor kunci seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan lingkungan hidup

Paslon 2 Ahmad Amarullah dan Bonnie Mufidjar 

Paslon nomor urut 2, Amarullah dan Bonie Syahrul, berfokus pada pengembangan ekonomi lokal dan tata kelola pemerintahan yang baik. Paslon ini juga menekankan pentingnya peningkatan kesejahteraan sosial dan akses publik. 

Tim kampanye Paslon 2 dipimpin oleh berbagai tokoh masyarakat, yang diketuai oleh politisi PKS Arief Wibowo, kemudian Bayu Triatmaja sebagai sekretaris, dan bendahara oleh Mustofa Ali.

Paslon 3 Sachrudin dan Maryono

Paslon nomor urut 3, Sachrudin dan Maryono, berfokus pada pengembangan infrastruktur perkotaan dan pelayanan publik. Pasangan petahana ini membawa visi peningkatan konektivitas wilayah serta percepatan pembangunan ekonomi melalui kebijakan yang pro-rakyat. 

Adapun tim kampanye Sachrudin-Maryono diisi oleh berbagai komite yang mewakili seluruh kecamatan di Kota Tangerang, dengan ketua tim kampanye Rusdi Alam yang juga ketua DPRD Kota Tangerang definitif.

Nantinya, masing-masing tim kampanye akan bekerja keras untuk memastikan visi dan misi Paslon yang dikampanyekan dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Tags Kampanye Kampanye Pilkada 2024 Partai Politik Pilkada Kota Tangerang 2024 Pilkada Serentak 2024 Politik Tangerang