Sabtu, 26 Oktober 2024

2 Pelaku Curanmor Terciduk Polisi Patroli saat Cari Mangsa di Karawaci Tangerang

Dua pelaku curanmor terciduk tim patroli Polres Metro Tangerang Kota, saat cari mangsa di Karawaci, Jumat 25 Oktober 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berinisial MI, 24, dan NA, 24, di gelandang polisi yang tengah patroli di Jalan KS Tubun, Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat, 25 Oktober 2024, dini hari.

Berawal ketika petugas Patroli Presisi Polres Metro Tangerang Kota yang tergabung dalam Tim 1 melintas di lokasi, mencurigai dua pemuda yang berboncengan motor melintas sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa kedua terduga pelaku MI dan NA menunjukkan gerak gerik mencurigakan.

Akhirnya petugas melakukan pengejaran dan berhasil memberhentikan keduanya.

"Benar saja, saat kita periksa ditemukan 2 butir obat daftar G  jenis tramadol disaku MI. Termasuk ditemukan kunci T dan 3 mata kunci di dalam kantong baju sweater ada padanya," ungkap Zain.

Selanjutnya, guna pemeriksaan lebih lanjut kedua terduga pelaku dibawa ke Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

"Hasil pemeriksaan sementara, dugaan kedua pemuda tersebut merupakan pelaku curanmor yang tengah mencari sasaran kendaraan yang akan dicuri," ujarnya.

Kapolres menegaskan pihaknya akan terus menggencarkan patroli pada jam-jam rawan dan area rawan, untuk memberi rasa aman pada masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

"Kami tidak akan memberikan peluang pada pelaku tindak kejahatan khususnya di wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, patroli selalu digencarkan terutama pada jam-jam dan area rawan," tandasnya.

Tags Curanmor Tangerang Pencurian Motor Pencurian Tangerang