Rabu, 23 Oktober 2024

Ludes Terjual, Paramount Petals Serah Terima 34 Unit Ruko Calico Square

Paramount Petals serah terima unit ruko Calico Square (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Paramount Petals baru saja menyelesaikan serah terima perdana 34 unit ruko Calico Square kepada para konsumen. Semua unit ruko tersebut ludes terjual dalam waktu singkat dan kini sudah mulai diserahkan secara bertahap.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan, kebutuhan masyarakat terhadap produk komersial seperti ruko terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan permintaan akan rumah tapak. 

Melansir pernyataan pengamat properti Panangian Simanungkalit, wilayah Tangerang dan sekitarnya menjadi kawasan prospektif untuk investasi properti komersial karena pertumbuhan penduduk yang pesat dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi. 

Dengan demikian, ruko komersial di Paramount Petals memiliki prospek cerah sebagai aset investasi yang menguntungkan.

"Hari ini, secara perdana dilakukan seremoni serah terima ruko Calico Square di Paramount Petals. Sesuai dengan komitmen kami sejak awal kepada konsumen diantaranya yaitu serah terima unit ruko sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik," ujar Norman. 

Hingga kini, Paramount Petals telah membangun lebih dari 1.000 unit hunian, dan lebih dari 400 keluarga sudah menempati klaster Aster, Canna, dan Gardenia. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan proyek.

Sejak peluncurannya pada 2021 hingga Oktober 2024, Paramount Petals telah memenuhi berbagai komitmen pembangunan, termasuk meluncurkan empat klaster hunian, serta membangun Marketing Gallery, Convenience Store, dan Bethsaida Clinic. 

Berbagai tenant populer seperti KFC, Kong Djie Coffee, dan beberapa lainnya telah hadir untuk melengkapi fasilitas di kawasan ini. Pada Juli 2024, Paramount Petals juga memulai pembangunan akses tol langsung ke Jakarta-Merak di KM 25, yang diharapkan akan memudahkan mobilitas warga serta menggeliatkan perekonomian Kabupaten Tangerang.

Direktur Estate Management Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menambahkan, ruko Calico Square adalah bagian dari kawasan komersial terintegrasi yang dikembangkan di Paramount Petals. 

Saat serah terima, konsumen akan didampingi oleh tim Delivery Services dan menerima handover pack berisi kunci utama, peraturan Estate Management, nomor telepon penting, serta blue print bangunan. Paramount Estate Management di Paramount Petals juga siap memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land Chrissandy Dave menyampaikan bahwa serah terima tepat waktu merupakan komitmen Paramount Petals dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen dan investor. 

"Calico Square diluncurkan sebagai area komersial pertama di Paramount Petals yang terjual habis pada penjualan perdana (Februari 2023). Berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara. Hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya," jelas Chrissandy.

Kawasan Paramount Petals menawarkan berbagai keunggulan, termasuk lokasi strategis yang terhubung dengan tol Jakarta-Merak dan pengembangan kota mandiri lainnya. 

Pembangunan infrastruktur modern seperti akses tol langsung KM 25 diperkirakan akan selesai pada 2025, menjadikan kawasan ini semakin bernilai strategis.

Untuk memenuhi permintaan produk komersial yang terus meningkat, Paramount Petals berencana menghadirkan area komersial baru yang mengusung konsep serupa dengan kesuksesan di Gading Serpong. 

Bagi masyarakat yang tertarik memiliki hunian atau unit komersial di Paramount Petals, dapat mengunjungi Marketing Gallery atau mengikuti informasi terbaru melalui media sosial dan situs resmi Paramount Petals melalui Instagram@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com.

Tags Berita Properti Paramount Land Paramount Petals Penghargaan Properti Properti Tangerang Property