Rabu, 23 Oktober 2024

Tersenggol saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Bus di Serpong Tangsel

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil.(@TangerangNews / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com- Pemotor pria berinisial O, 42, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong tepatnya di dekat CV Kreatif Maju Bersama, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil Sharil mengatakan peristiwa tersebut pada Kamis 01 Agustus 2024.

 

“Kecelakaan melibatkan motor matic yang dikendarai korban, minibus yang dikendarai inisial MRM, 26, dan buy yang tidak diketahui identitasnya,” katanya Jumat 02 Agustus 2024.

 

Berdasarkan keterangan saksi, korban O melaju dari arah Taman Tekno menuju Cilenggang. Sat sampai di TKP, korban hendak mendahului kendaraan bus yang berada di depannya.

 

Namun, diduga korban tidak mempunyai ruang gerak cukup sehingga berbenturan dengan minibus yang dikemudikan MRM, yang datang dari arah berlawanan, kata Agil.

 

Korban O pun terjatuh kemudian terlindas oleh bus yang melaju dari arah belakang.  Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka terbuka pada bagian perut hingga meninggal dunia di tempat.

 

Kendaraan sepeda motor korban hancur pada bodi depan. Sedangkan minibus mengalami kerusakan penyok pada bumper depan kanan.

 

“Jenazah korban langsung dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk keperluan Visum Et Repertum. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," imbuh Agil.

Tags Kecamatan Serpong Kecelakaan Tangsel Korban Kecelakaan Pemotor Tangerang Peristiwa Tangsel Polres Tangsel