Jumat, 20 September 2024

Golkar Resmi Usung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2024

Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan maju Pilkada Tangsel 2024, pada Kamis 08 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto )

TANGERANGNEWS.com-Partai Golkar resmi mengusung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan maju sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Tangsel.

Dikungan resmi tersebut ditandai keluarnya rekomendasi Dewan pimpinan Pusat (DPP) Golkar kepada pasangan petahanan ini, pada Kamis 08 Agustus 2024.

Benyamin menjelaskan tiket dari Partai Golkar tersebut menjadi motivasi sendiri bagi dirinya juga Pilar untuk menjemput suara dukungan masyarakat Tangsel.

“Kebahagiaan tersendiri dengan diterimanya secara langsung rekomendasi Partai Golkar, dan tertera tanda tangan basah dari Ketua Umum Partai yaitu Bapak Airlangga Hartarto," tegasnya, Jumat 9 Agustus 2024.

Bang Ben mengaku hadirnya rekomendasi pencalonan dirinya bersama Pilar, menjadi penyemangat dalam bekerja dan bergerak untuk meraih dukungan dan suara masyarakat.

Tiket yang sudah didapat dari Partai Golar adalah modal dasar dalam menggerakan roda tim pemenangan bersama relawan, untuk bersatu memenangkan Pilkada Kota Tangsel.

"Kita bersama Tim Pemenangan dan relawan akan bekerja semaksimal mungkin menjadi pemenang," tegas Bang Ben.

Tags Benyamin Davnie Golkar Partai Golkar Pilar Saga Ichsan Wakil Wali Kota Tangsel Wali Kota Tangsel