Rabu, 23 Oktober 2024

Saksi Mata Ungkap Kronologis Aksi Tawuran Pelajar yang Makan Korban Jiwa di Tangsel

Warga membawa pelajar korban tawuran yang terluka ke rumah sakit di Ciputat, Tangsel, Jumat 23 Agustus 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Saksi mata mengungkap detik-detik siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang tewas usai dibacok sekelompok remaja diduga dalam aksi tawuran di Jalan Palapa, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 23 Agustus 2024.

Korban yang berboncengan mengendarai seunit sepeda motor itu menderita luka parah di bagian atas tubuhnya. Sedang rekannya berhasil kabur menyelamatkan diri.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Warga sekitar menyebut, korban dan rekannya nampak melaju mengendarai seunit sepeda motor menuju arah Bundaran Maruga. 

"Dia dikejar-kejar sama kelompok lain dari arah belakangnya," tutur Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Asep, yang saat kejadian tengah berada di sekitar lokasi.

Korban yang terluka parah itu terjatuh dari motor dan sempat berlari mencari pertolongan. Nahas dia ambruk tak bergerak beberapa meter dari kendaraannya.

"Dia sempat lari, terus jatuh di situ, udah langsung pada ditolongin," jelas Asep.

Sementara, salah satu warga sekitar, Abbas, 46, mengatakan, korban terluka usai dibacok sekelompok remaja lain. Para pelaku kabur setelah sejumlah warga dan pengendara jalan membubarkan aksi mereka.

"Pas dia terkapar di deket got itu berlumuran darah, langsung ditolongin dibawa pakai motor ke rumah sakit," ungkapnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu disebutkan meninggal dunia akibat luka parah yang dialami.

Tags Berita Tangsel Kecamatan Ciputat Kekerasan Pelajar Tangerang Kekerasan Tangsel Pelajar Tangerang Tewas Pelajar Tangsel Pelajar Tewas Tawuran Peristiwa Tangsel Tawuran Pelajar Tangerang Tawuran Pelajar Tangsel Tawuran Tangerang