Jumat, 20 September 2024

Ketakutan Viral, Pengemudi Xpander yang Tabrak Lari di Serpong Tangsel Serahkan Diri ke Polisi

Korban tabrak lari Xpander di Jalan Pahlawan Taruna, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 24 Agustus 2024, malam.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku tabrak lari di BSD City, Jalan Pahlawan Taruna, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, menyerahkan diri di ke polisi setelah ketakutan viral.

Sebab, saat kejadian pada Sabtu 24 Agustus 2024, plat mobil Mistubishi Xpander nopol B-1610-NRY yang diduga milik pelaku jatuh di TKP, setelah menabrak dua orang yang berboncengan motor.

Kanit Laka lantas Polres Tangsel Ipda Marulloh saat dikonfirmasi oleh Tangerangnews membenarkan terkait kecelakaan tersebut.

"Kasus masih dalam penyelidikan dan pelaku sudah menyerahkan diri tinggal nunggu kronologinya dari kedua belah pihak," imbuhnya, Senin 26 Agustus 2024.

Sementara itu, salah satu korban, Lukman Hakim, 31, menjelaskan peristiwa itu berawal saat dirinya baru saja turun dari bus di Jalan Pahlawan Taruna.

Ia ketika itu dijemput keponakannya di halte. Saat menaiki motor, tiba-tiba saja mobil pelaku ambil jalur kanan dan langsung menabraknya.

"Saya habis turun bus dari Jawa di halte depan Bj Home BSD. Terus jalan sesuai jalur saya, lalu tiba-tiba mobil warna putih tersebut ambil kanan malah nabrak saya sama keponakan. Setelah itu itu langsung kabur," ujarnya.

Usai tertabrak, Lukman dan keponakannya mengalami luka yang cukup parah dan sekujur tubuhnya mengalami luka memar.

"Saya bingung dan kesakitan baru sampai Tangerang malah jadi korban tabrak lari. Di tambah keponakan saya kena stang motor perut sama dada sakit. Biaya berobat sendiri bingung," katanya.

Beruntung plat nomor mobil pelaku tersebut jatuh di lokasi. Lukman pun berinsiatif mencari data no polisi tersebut di google dan memviralkannya ke media sosial.

"Alhamdulillah plat mobilnya ketinggalan. Allah masih sayang kita, saat dilakukan pengecekan di website dibantu warga sekitar mobil tersebut merk mobil Xpander. Setelah diviralin, tadi pagi pelaku menyerahkan diri di ke Polres Tangsel, pelaku mengakui kesalahannya karena ngantuk," ujarnya.

Tags Berita Viral Kecelakaan Tangsel Pemotor Tangerang Tabrak Lari Tangerang