Rabu, 23 Oktober 2024

Rem Blong, 4 Mobil Ringsek Dihantam Truk Molen di Serpong Tangsel

Potongan video kecelakaan beruntun di Lampu Merah Plaza BSD, Serpong, Kota Tangsel, Selasa 10 September 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Arteri Golf, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa yang terjadi pada Selasa 10 September 2024, sekitar pukul 13.30 WIB, itu melibatkan 4 unit mobil pribadi dan satu truk molen.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil Sharil menyampaikan tabrakan bermula ketika truk molen yang dikendarai oleh M, 51, melaju di Jalan Arteri Golf.

Namun tiba-tiba saja, truk mengalami rem blong saat mendekati lampu merah Plaza BSD City. 

"Awalnya pergantian rambu-rambu dari hijau ke merah, diduga truk tersebut mengalami rem blong. Akhirnya truk menabrak empat mobil yang tengah berhenti di lampu merah," Agil, Kamis 12 September 2024.

Empat kendaraan itu di antaranya minibus yang dikemudikan oleh HAS, mengalami kerusakan pada bagian body belakang.

Kemudian, minibus yang dikemudikan wanita inisial RYP mengalami kerusakan pada bagian body samping kiri, pintu dua pintu penumpang sebelah kiri, spion kiri, dan ban kiri depan kendaraan.

Selanjutnya, mobil sedan yang dikemudikan oleh DNW rusak pada body samping kiri, bumper belakang, pintu bagasi dan lampu rem belakang kiri kendaraan.

Namun, untuk sedan yang dibawa pengemudi wanita, ETR, mengalami kerusakan pada bagian pintu bagasi dan bumper belakang kendaraan.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Kasus masih dalam penyelidikan pihak Polres Tangsel.

"Beruntung dari kejadian tabrakan beruntun tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan pada mobil pribadi tersebut. Kasus masih kita selidiki," imbuh Agil.

Tags Berita Tangsel Kecamatan Serpong Utara Kecelakaan Tangsel Peristiwa Tangerang Tangerang Selatan Truk Tangerang