Rabu, 23 Oktober 2024

Bawa Semangat Perubahan, Rama Sinta Pakai Baju Pink Bareng Warga di CFD Bintaro

Paslon Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Ruhamaben dan Shinta Wahyuni Chairuddin (Rama-Sinta), kompak mengenakan pakaian serba pink bareng warga dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di Bintaro pada Minggu, 22 September 2024.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com– Pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ruhamaben dan Shinta Wahyuni Chairuddin (Rama-Sinta), tampil nyentrik dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di Bintaro pada Minggu, 22 September 2024.

Paslon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kompak bersama puluhan warga lainnya mengenakan pakaian serba berwarna pink.

Calon Wali Kota Tangsel Ruhamaben (Rama) mengatakan, warna pink yang dikenakan tersebut bukan hanya sekadar pilihan mode, melainkan simbolis dari harapan akan perubahan dan kebaruan untuk masa depan, khususnya Tangsel.

Selain itu, kegiatan CFD tersebut juga merupakan bentuk komitmennya untuk ikut berbaur dengan warga Tangsel.

"Kami ingin membaur di tengah warga Tangsel di CFD kali ini, menyapa langsung dan menikmati suasana pagi yang seru dan damai di Bintaro," ujarnya.

Bersama Shinta Wahyuni (Sinta), Rama meyakini warna pink tersebut dapat menjadi cerminan dari semangat baru yang siap mereka bawa demi menciptakan Tangerang Selatan yang lebih baik. 

Para warga pun tampak antusias mengikuti jalannya CFD tersebut, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara calon pemimpin dengan rakyatnya.

Tags Calon Wakil Wali Kota Calon Walikota Car Free Day Tangerang Partai PKS Tangerang Pilkada Serentak 2024 Pilkada Tangsel 2024 Ruhamaben Shinta