Rabu, 23 Oktober 2024

Tulang Manusia Ditemukan di Pinggir Tol BSD Tangsel, Polisi Masih Identifikasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tulang yang diduga bagian tubuh manusia manusia ditemukan di pinggir Tol BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 29 September 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam menerangkan temuan tulang manusia itu berawal dari informasi yang didapat dari petugas jalan tol. Kemudian dilakukan pengecekan dan benar adanya.

“Tulang itu berada di pinggir Jalan Tol KM 11+900 Jalur BSD,” ungkap Kabid Humas dalam keterangan tertulis, Senin 30 September 2024.

Polisi sudah menerjunkan menerjunkan Tim Inafis Polda Metro Jaya ke lokasi. Saat ini, petugas masih mengidentifikasi tulang yang diberi kode Mr. X ini.

“Kasus ditangani Sektro Serpong ya,” jelasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi menyatakan tulang manusia yang ditemukan di pinggir Tol BSD sudah dievakuasi untuk proses identifikasi.

"Tulang belulang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati," jelasnya.

Hingga kini, penyelidikan untuk mendalami dugaan tindak pidana dalam penemuan tulang itu, masih dilakukan. "Pemeriksaan sejumlah saksi pun akan dilakukan untuk membuat terang kasus ini," tutup Alvino.

Tags Berita Tangsel Kecamatan Serpong Kriminal Tangsel Penemuan Tulang Manusia Peristiwa Tangsel Polres Tangsel Tangerang Selatan