Kamis, 10 Oktober 2024

Lagi Tidur, Pegawai Apotek Ditusuk Berkali-kali Orang Tak Dikenal di Pamulang Tangsel

Ilustrasi penusukan.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pegawai apotek nyaris tewas usai diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Kemiri RT, 04/05, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa 08 Oktober 2024, pukul 04.30 WIB, ketika korban tengah tertidur di apotek tempatnya bekerja.

"Iya, benar ada dugaan percobaan pembunuhan dan penganiayaan yang terjadi di toko obat dan kosmetik," ujar Kasi Humas Polres Tangsel AKP Muhammad Agil Sharil, Kamis 20 Oktober 2024.

Pelaku menusuk korban berkali-kali dengan senjata tajam hingga menyebabkan enam titik luka di bagian tangan dan dada.

"Korban dalam kondisi berisitirahat dan tidur pulas, lalu orang tidak di kenal masuk ke toko langsung menusuk korban," tambah Agil.

Dalam aksi tersebut, korban sempat melakukan perlawanan. Namun akhirnya korban tak berdaya akibat luka di alaminya, hingga pelaku berhasil kabur.

“Sempat mendapatkan perlawanan, benar-benar dilawan sama dia (korban), sempat dikejar sama korban, dia lompat (dari lantai dua),” tutur Agil.

AKibat luka cukup parah, korban harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangsel. Sementara sampai saat ini, polisi belum mengetahui pasti motif pelaku menyerang pegawai apotik itu.

"Kasus masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian dan akan segera dilakukan penangkapan," imbuh Agil.

Tags Berita Tangsel penganiayaan Penganiayaan Tangsel Penusukan Tangsel Tangerang Selatan