Jumat, 18 Oktober 2024

Scoopy Tabrak Angkot hingga Ringsek di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-luka

Motor Honda Scoopy ringsek dan pengendaranya luka-luka usai tabrak angkot di Serpong, Kota Tangsel, Kamis 17 Oktober 2024, malam.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor Honda Scoopy dengan angkot terjadi di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis 17 Oktober 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Jojo, driver ojek online menceritakan insiden itu terjadi saat ia berada di belakang korban.

"Tiba-tiba saja korban menabrak angkot, lalu angkotnya tersebut langsung melarikan diri," terangnya.

Akbat kecelakaan itu, motor dengan plan nomor A-2759-ZD yang dikendarai korban ringsek hingga tak bisa dikendarai. Sementara korban dalam kondisi mengenaskan.

"Kondisi korban parah banget, luka-luka smapai merintih kesakitan. Kalau motornya ringsek enggak bisa dijalanin," tambah Jojo. 

Beruntung dalam waktu beberapa jam kemudian, mobil ambulans datang ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Informasi korban di bawah ke Eka Hospital BSD," imbuh Jojo.

Tags Kecamatan Serpong Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangsel Korban Kecelakaan Pemotor Tangerang Pengendara Tangerang Peristiwa Tangsel Tabrakan BSD Tabrakan Tangsel