Selasa, 17 September 2024

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

Hal ini mengingat perbedaan musim yang membuat Indonesia tetap akan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk melakukan liburan musim panas.

Pop Hotel Bandara Tangerang yang berlokasi Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta, Kecamatan Benda, Kota Tangerang yang juga merupakan unit yang tergabung kedalam grup Ascott Internasional, menawarkan promo menarik di bulan Juli ini sampai Desember 2024.

“Relax & Enjoy Package” promo bundling kamar dengan spa massage untuk para tamu yang ingin menginap dan melepas penat dengan merasakan sensasi pijitan tradisional dari terapis terlatih dan juga sudah pengalaman.

“Pop Hotel Bandara di bulan Juli ini menghadirkan promo relax & enjoy package, menginap sambil merasakan sensasi pijitan tradisional ditangani oleh terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman," ungkap Gunawan Raharjo Dephead Sales & Marketing Pop Hotel Bandara.

Promo ini mulai berlangsung dari tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2024, sengah raga Rp 630,000 nett/kamar.

Bukan hanya Promo menarik, Pop Hotel Bandara memiliki pelayanan dan fasilitas yang memudahkan para tamu maupun jamaah umroh yang akan melakukan perjalanan dan menginap, serta fasilitas pelayanan antar jemput bandara yang standby 24 jam.

Selain itu, ada fasilitas ruang rapat yang dapat digunakan untuk tempat pemantapan sebelum keberangkatan maupun rapat untuk kegiatan yang mampu memudahkan para tamu.

"Keunggulan lain, kami memiliki pelayanan antar jemput bandara 24 jam untuk para tamu yang menggunakan moda transportasi udara. Kami pun memiliki ruang rapat yang cukup besar dapat menampung 70 orang untuk acara maupun pemantapan sebelum keberangkatan" jelas Gunawan.

Tags Bandara Soekarno-Hatta Berita Wisata Hotel Kota Tangerang Hotel Tangerang Promo spesial