Jumat, 20 September 2024

Keren, Ada Kafe Berkonsep Ala Kereta Jepang di Tangerang 

Kafe Loop Line di Rukan Cordoba, Green Lake City Boulevard, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kafe merupakan salah satu tempat yang banyak digemari oleh berbagai kalangan lantaran dianggap nyaman dan cocok untuk bersantai atau bahkan beraktivitas seperti bekerja secara remote atau Work From Cafe (WFC).

Oleh karena itu, banyak para pemilik kafe berlomba-lomba menghadirkan konsep yang unik agar pengunjung betah sekaligus menarik lebih banyak pengunjung lainnya.

Salah satunya ialah Loop Line kafe yang berlokasi di Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kafe satu ini terbilang unik lantaran mengusung konsep ala kereta Jepang, ornamen dan hiasannya pun dibuat sedemikian rupa agar mirip seperti aslinya, tepatnya Yamanote Line di Jepang.

Furnitur dari kafe ini sebagian besar berwarna hijau terang seperti warna teh. Tempat duduk dan meja pun disusun agar seperti dalam kereta, serta ditambah adanya hand strap khas yang selalu ada pada gerbong kereta.

Selain itu, ornamen pelengkap seperti papan informasi dan jendela yang dihias seperti pemandangan pun semakin membawa pengunjung seolah-olah tengah berada dalam perjalanan di Negeri Sakura.

Tak hanya menawarkan suasana, kafe ini juga menyediakan berbagai minuman baik kopi maupun non kopi.

Untuk pembayarannya melalui cashless serta self service dengan rentang harga Rp28 sampai Rp30 ribu. Jika tertarik, Loop Line buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Tags Berita Wisata Kafe Tangerang Kafe Unik Kereta Jepang Loop Line Green Lake City Tangerang Wisata Wisata Tangerang