Sabtu, 19 Oktober 2024

Intip Kerennya Eastvara, Rekomendasi Wisata di BSD Tangerang

Rekomandasi Wisata Tangerang Eastvara Mal BSD(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Eastvara BSD City, pusat perbelanjaan baru yang mengusung konsep open-air, menjadi destinasi menarik yang wajib dikunjungi di Tangerang. Berlokasi di kawasan Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, mall ini merupakan bagian dari Sinarmas Group dan telah resmi dibuka pada akhir Juli 2024, lalu.

Dengan luas lahan sekitar 6,2 hektar, Eastvara menawarkan suasana yang berbeda dari mall-mall konvensional. Konsep ruang terbuka yang modern, estetik, dan berudara segar menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana senja hingga malam hari dengan penerangan lampu-lampu yang memukau.

Kawasan Eastvara BSD rekomendasi wisata di Tangerang yang berkonsep open space dan modern 

Konsep dan Zona di Eastvara BSD

Mall ini dibagi menjadi empat zona utama, yakni Urban Groove, Springfield, The Light Atrium, dan Sunset Boulevard. Masing-masing zona menampilkan instalasi seni ikonik dan arsitektur yang khas, terinspirasi oleh budaya Asia. Tak hanya itu, mall ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, dengan tarif yang terjangkau, meski saat ini masih gratis selama masa soft opening.

Baca Juga:

Pilihan Tenant dan Kuliner

Eastvara BSD City menghadirkan lebih dari 60 tenant, termasuk di antaranya merek-merek terkenal seperti Aeon Supermarket, Cincha Tang Thai Reflexology, dan Fantasia by Mini Topia, yang merupakan museum dan playground interaktif pertama di Indonesia. Selain itu, ada juga Doggie Town untuk pecinta hewan peliharaan, serta berbagai pilihan kuliner dari brand ternama seperti Sushi Hiro, Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, dan Starbucks.

Rekomendasi wisata Tangerang Eastvara BSD menghadirkan beragam fasilitas dan hiburan 

Fasilitas Hiburan di Eastvara BSD

Bagi yang ingin menonton film, Platinum Cineplex siap menjadi pilihan dengan fasilitas bioskop yang nyaman. Selain itu, area Fantasia di lantai dua menawarkan berbagai permainan yang menarik bagi anak-anak, mulai dari mandi bola hingga area bermain pasir. Sambil menunggu anak-anak bermain, orang tua bisa bersantai di coffee shop yang tersedia.

Di malam hari, Urban Groove menjadi pusat keramaian dengan pertunjukan musik live dan acara-acara spesial. Area ini juga menjadi tempat yang tepat untuk berfoto, terutama dengan arsitektur yang unik dan pencahayaan yang menawan.

Dengan konsep yang segar dan modern, Eastvara BSD City dapat menjadi destinasi wisata baru di Tangerang yang menawarkan pengalaman berbeda bagi seluruh keluarga. 

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk berlibur di akhir pekan atau sekadar ingin menikmati suasana baru, Eastvara BSD City adalah pilihan yang tepat.

Tags Berita Wisata Eastvara Mal Mal Tangerang Pusat Belanja Tangerang Pusat Perbelanjaan Tangerang Rekomendasi Tempat Wisata Rekomendasi Wisata BSD Tangerang Wisata Wisata Tangerang