Connect With Us

Siswi asal Tigaraksa Juara Pertama Lomba OSN Matematika

Denny Bagus Irawan | Jumat, 24 April 2015 | 16:32

Sekolah Aurelia Widianova Hendarto terletak di Jalan Lingkar Selatan Blok Lio No.10 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang dibawah naungan Yayasan Nurul Izzati. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Aurelia Widianova Hendarto seorang siswi SMP Islam Plus Insan Robbani di Tigaraksa, meraih juara pertama dalam lomba seleksi Olimpiade Sains (OSN) mata pelajaran Matematika, tingkat Kabupaten Tangerang, kemarin.  

Prestasi itu tentu patut dibanggakan, Aurelia Widianova Hendarto yang duduk di kelas VIII ini berhasil meraih nilai tertinggi dari peserta lainnya yaitu 80.

Raihan nilai tersebut mengalahkan, siswa sekolah ternama yang sudah menjadi langganan lomba OSN tingkat Propinsi Banten dan nasional seperti sekolah SMPK Penabur Serpong, SMK Harapan Bangsa.

Sekolah Aurelia Widianova Hendarto terletak di Jalan Lingkar Selatan Blok Lio No.10 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang dibawah naungan Yayasan  Nurul Izzati.

 Kepala Sekolah SMP Islam Plus Insan Robbani, Kelymulyati mengaku sangat bangga memiliki siswa yang meraih prestasi juara pertama dalam ajang OSN bidang Matematika tingkat Kabupaten Tangerang. “Ini merupakan prestasi tertinggi yang diraih siswanya dalam lomba OSN dan mewakili Kabupaten Tangerang di tingkat Propinsi Banten,” ujarnya di Tigaraksa.

Sekretaris Yayasan Nurul Izzati dan Kepala Bidang SDM sekolah satu atap SMP dan SD Islam Plus Insan Robbani Iskandar Nordad menyampaikan rasa  terimakasih kepada seluruh pengajar atas keberhasilan anak didiknya dalam lomba OSN.

"Atas nama yayasan kami sangat bersyukur atas prestasinya. Dan saya harapkan siswa siswi lainnya bisa mengikuti jejak Aurelia Widianova Hendarto siswi kelas VIII, dan adik kelasnya bisa mengukir prestasi lainnya," kata Iskandar.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill