Connect With Us

Sinar Mas Land Terus Merancang Kota Cerdas

Yudi Adiyatna | Sabtu, 16 September 2017 | 22:00

Booth Sinar Mas Land di pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Sinar Mas Land salah satu perancang sebuah kota cerdas di masa depan ikut ramaikan pameran di Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017

Diketahui sebelumnya, pameran properti Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017 yang masih berlangsung di ICE BSD City hingga tanggal 24 September 2017 mendatang.

Gerai atau booth Sinar Mas Land di pameran tersebut didesain sangat megah sehingga mencuri perhatian pengunjung yang menggambarkan bahwa Sinar Mas Land menjadi pelopor pengembang properti terkemuka di Indonesia maupun di Asia Tenggara. BACA JUGA : Sinar Mas Land Kembangkan BSD City Sebagai Kota Cerdas

Sinar Mas Land melalui mega proyeknya BSD City, kini tengah bertransformasi diri menjadi The First Integrated Smart Digital City.

"Sinar Mas Land merupakan salah satu diantara 500 peserta pameran yang menampilkan tiga elemen yang cukup penting dalam merancang sebuah kota cerdas di masa depan yang terdiri dari City branding, Industry Solution dan Communiy Activity," ujar Panji Himawan, Head of Corporate Communication Sinar Mas Land dalam keterangannya, Kamis (14/9/2017).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

sinar mas land

Tampak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tengah) didampingi Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata (kanan) saat mengunjungi pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di ICE BSD City.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. BACA JUGA : Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 Digelar di ICE BSD City

Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program  program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Saat ini Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Itochu-Japan, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.(DBI)

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill