Connect With Us

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

Salah satu booth lembaga pendidikan di Edu Fair Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/2/2020). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

 

Saat ini, ada banyak lembaga sekolah kelas belajar yang dapat menjadi pilihan orang tua untuk mengasah hobi dan keahlian anak, beberapa diantaranya seperti Engineering for Kids, Southeast Asia Dance Troupe dan AXEL.

 

Pilihan-pilihan tersebut bisa dipertimbangkan mulai dari pemilihan sekolah yang tepat, bimbingan belajar yang efektif, hingga kelas-kelas tambahan yang mengasah hobi anak.

 

Namun dengan begitu banyaknya pilihan dan terbatasnya waktu, kerap kali orang tua tidak sempat untuk memilih dan membandingkan tempat belajar anak dengan lebih detail.

 

Menjawab kebutuhan para orang tua terhadap pendidikan anak tersebut, Summarecon Mall Serpong (SMS) menyelenggarakan Edu Fair, selama tanggal 10-23 Februari 2020 di Oval Atrium.

 

“Lebih dari 14 lembaga sekolah dan bimbingan ikut berpartisipasi, diantaranya seperti Scientia Square Park yang juga telah memiliki education centre bernama Learning Lab, di lantai 1, SDC Building,” kata Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy Laurici, Minggu (16/2/2020).

 

Selain itu, lembaga sekolah lain yang mengikuti Edu Fair kali ini adalah TK Mitra Penabur Gading Serpong, Cuddly Cubs, Engineering for Kids, Sempoa SIP, Apple Tree, AXEL, Spring Preschool, Growing Mind, Souteast Asia Dance Troupe, BRAINFIT, Playfield, Wishing Star, dan Kidea.

 

“Sekolah-sekolah tersebut akan hadir dan siap untuk menjawab semua pertanyaan para orang tua mengenai tren pendidikan saat ini,” jelasnya. Tak hanya pameran mengenai pendidikan, Edu Fair kali ini juga akan menghadirkan penampilan menyanyi, menari, dan fashion show, dari murid-murid sekolah yang berpartisipasi.

 

“Yuk, hadiri Edu Fair dan tentukan pilihan yang terbaik bagi sang buah hati,” ungkap Tommy.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill