Connect With Us

Marak Aksi Kriminal, Polres Bandara Pasang Stiker Himbauan

Rusli | Kamis, 27 Februari 2014 | 17:44

| Dibaca : 1829

Empat Pembius TKI di Bandara Soekarno-Hatta Ditangkap (Rangga / TangerangNews)


TANGERANG-Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta memasang stiker himbauan yang ditujukan kepada pengguna jasa bandara, lantaran semakin maraknya aksi kriminalitas di Bandara Soekarno-Hatta.

Kapolres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Ch Phattopoi mengatakan, majunya transprotasi massal dalam hal ini perhubungan udara membuat para pelaku kriminal mulai mengembangkan sayapnya hingga ke Bandara ini.

“Kan sebenarnya sama saja aksi kriminal bisa terjadi dimana saja. Di stasiun, di terminal bus, ya sekarang mungkin mulai bergeser ke bandara,” katanya, Kamis (27/02).

Karenanya, kata dia, pihaknya menghimbau kepada pengguna jasa bandara agar lebih berhati-hati.  Diakuinya, pihaknya sering meminta kepada pihak maskapai dan pengelola bandara yakni PT Angkasa Pura II untuk mengingatkan kepada pengguna jasa melalui pengeras suara.

“Kali ini kami mencoba memasang stiker himbauan yang dipasang di pintu check-in dan berbagai macam titik,” katanya.

Dalam stiker tersebut tertulis, pihak kepolisian Bandara Soekarno-Hatta menghibau agar penumpang tidak menempatkan barang berharga ke dalam bagasi.
 
 “Hal ini untuk mencegah timbulnya kejahatan atau kehilangan sebaiknya barang berharga selalu berada di dekat pengguna jasa bandara. Jangan lengah dan mudah percaya bantuan orang yang baru kenal,” terangnya.
    
   
TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab