Connect With Us

Telanjang, Co Pilot & Eks Pramugari Digerebek di Terminal 3 Bandara

Rusli | Minggu, 9 Maret 2014 | 12:02

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Istimewa / TangerangNews)


BANDARA-Seorang co pilot dan eks pramugari  maskapai penerbangan swasta digerebek petugas keamanan dan pengguna jasa di lokasi parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

Ketika digerebek, petugas mendapati satu celana dalam wanita di dalam mobil yang diduga milik pramugari. Keduanya lalu langsung dibawa ke Pos Polisi di terminal tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa penggerebekan tersebut terjadi pada Selasa 4 Februari 2014 dini hari.  

Awalnya para sopir pribadi dan petugas keamanan yang sedang duduk di lokasi  curiga dengan mobil yang mesinnya hidup, namun terparkir diam, tetapi mobil Avanza dengan nomor polisi B 8700 JB terus bergoyang. 
Merasa curiga dengan kondisi mobil itu, mereka pun mendekat.  Setelah dilihat lebih dekat, mereka pun menyaksikan ada seorang wanita dan pria di dalam mobil itu. 

Setelah itu mereka pun memanggil petugas polisi setempat untuk menggerebeknya. “Pas digerebek sepertinya belum ‘selesai’ karena ada celana dalam wanita di mobil tersebut. Mereka juga sudah telanjang. Tapi kaya-nya enggak dilanjutin keburu ketahuan,” ujar Syarifudin, saksi mata di lokasi.

Diketahui co plot tersebut berinisial W, sedangkan eks pramugarinya tidak diketahui namanya. Meski terdapat celana dalam di mobil tersebut, kedua pasangan beda jenis kelamin tersebut akhirnya dilepaskan kembali.
Petugas kepolisian beralasan, tidak ada yang dapat membuktikan bahwa celana dalam di mobil sang co polit tersebut milik wanita.

Sementara itu, Kepala Pos Polisi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta AKP Kasiono ketika dihubungi telepon seluelarnya tidak aktif.
 
 
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill