Connect With Us

Mayat di Mobil Bandara Soetta Ternyata Ibunda Anggia

Sumber Liputan6.com | Kamis, 20 November 2014 | 10:37

Sri Wahyuni (Facebook) (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Mayat wanita yang ditemukan dalam mobil yang terparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta ternyata bukan bernama Anggia (15). Mayat itu merupakan ibunda Anggia bernama Sri Wahyuni (42).
 
Identitas itu diungkapkan suami korban, Yan Arief Siregar (42). Yan mengakui sudah tak mengenali lagi wajah sang istri. Selain membengkak, jenazah korban juga sudah mulai hancur.
 
"Saya nggak mengenali juga. Saya kenal dari gigi sama bekas operasi. Pernah operasi usus buntu. Mukanya juga sudah tidak dikenali," kata Yan di pemulasaran jenazah RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).
 
Yan menjelaskan, identitas korban yang sebelumnya disebutkan bernama Anggia dikarenakan seragam sekolah sang anak yang menutupi jenazah korban. Menurut di, seragam tersebut memang sering ditinggal anaknya yang bernama lengkap Anggia Faradira, seorang pelajar kelas 10 SMA Cendrawasih 1 Jakarta Selatan.
 
"Korban sering antar anak ke sekolah dan anak saya suka lepas baju seragam di mobil. Itu mobil istri saya," terang Yan.
 
Korban memiliki 2 orang anak dari pernikahannya bersama Yan. Anak yang pertama, pria berusia 20 tahun dan Anggia 15 tahun. Korban sendiri adalah bungsu dari 13 bersaudara.
 
Saat ini, keluarga korban terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian untuk bisa cepat membawa jenazah ke rumah duka. "Rencananya mau dimakamkan di Tanah Kusir," tutup Yan.
 
 
 
 
 
 
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill