Connect With Us

Korban Perkosaan di Bandara PSK?

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 Desember 2014 | 16:30

WNA Tiongkok yang mengaku diperkosa (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Kepolisian Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Rabu (24/12) akhirnya berhasil menciduk dua petugas Aviation Security (Avsec) Bandara yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap SY, 26, alias ZZ pada Selasa (23/12) lalu.

Kedua petugas Avsec yang diduga memperkosa wanita warga negara asal Tiongkok, Cina diketahui bernama Rivaldi dan Budi.  Namun, polisi sepertinya tidak yakin kalau keduanya telah melakukan pemerkosaan. Hal itu setidaknya diketahui atas komentar Kompol Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Azhari Kurniawan.

“Namun, kami  masih mendalami dugaan pemerkosaan yang dilakukan kedua petugas tersebut. Sehingga belum bisa membeberkan secara rinci apakah benar kedua pelaku melakukan pemerkosaan,” ujarnya.

Hal itu memunculkan dugaan kalau ZZ atau korban seorang pekerja seks komersil dari Negara luar negeri. Namun, lagi-lagi, Azhari pun tidak menjelaskan apakah akan memeriksa korban atau tidak.

"Nanti saja, kami masih periksa untuk melengkapi keterangan keduanya terlebih dahulu.  Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura II untuk kejadian ini," paparnya.

Seperti diketahui, ZZ menangis tersedu di Terminal 1A, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada Selasa (23/12) siang. Ketika ditanya petugas kepolisian setempat, perempuan  itu menjawabnya dengan bahasa mandarin bahwa dirinya menjadi korban pemerkosaan.

Dengan bahasa tubuh , dia mengungkapkan seusai diberikan minum dia lalu tertidur. Kemudian dia mengaku diperkosa dua orang pria di sebuah hotel berkali-kali selama dua hari.
 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill