Connect With Us

Petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta Membenarkan Ada OTT

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 Oktober 2015 | 22:43

Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Aviation Security (Avsec) membenarkan jika telah terjadi operasi tangkap tangan (OTT) di Bandara Soekarno-Hatta.
“Ya tadi dengar-dengar saja, kemungkinan di luar bukan di dalam. Karena kalau di dalam dia harus punya pas, dan kalau pun masuk harus seizing kami,” ujar Kepala Avsec Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Butar-butar ketika dihubungi Selasa (20/10).


Namun, saat ditanya terkait detail penangkapan Butar-butar mengaku tidak tahu menahu. “Kalau sudah KPK kita pun tak tahu, ini saya pun hanya dengar-dengar saja dari yang dilapangan, terkait detailnya kita tak tahu siapa dan bagaimana ditangkapnya,” tambahnya.


Menurutnya, tugas pihaknya hanya fokus pada keamanan di dalam bandara, seperti memeriksa barang bawaan penumpang. “Kita fokus sama kerja saja,” ujarnya.

Untuk diketahui, Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi Hanura, Dewi Yasin Limpo dikabarkan ditangkap. Dia ditangkap di Jakarta hari ini, sekira pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, Selasa (20/10/2015) malam. Penangkapan itu terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam mega proyek yang jadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada saat operasi, KPK tak hanya mengamankan Dewi, tetapi turut mengamankan lima orang lainnya yang diduga dari pihak swasta. Saat ini, status Dewi dan lima orang lainnya masih terperiksa. Pimpinan KPK belum ada yang bicara soal penangkapan ini.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANDARA
Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:28

Sebanyak 14 unit pesawat disiapkan maskapai Garuda Indonesia selama musim haji 2024. Belasan armada tersebut akan mengangkut 109 ribu calon jemaah haji dari 9 embarkasi di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill