Connect With Us

Pembayaran Online Pesawat Garuda Bisa di Alfamart

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 November 2015 | 18:34

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-PT Garuda Indonesia bersama Artajasa dan Alfamart melaunching sistem pembayaran online tiket Garuda melalui outlet Alfamart di Kantor Pusat PT Sumber AlfariaTrijaya Tbk (Alfamart), Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, pada Senin (9/11).

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia yang semakin menjanjikan, tentunya tidak terlepas dari dukungan sistem pembayaran yang terintegrasi dan akses pembayaran yang semakin luas.

 

“Untuk itu, kerjasama ini merupakan upaya strategis dalam rangka meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi pengguna jasa penerbangan, khususnya dalam pembayaran tiket Garuda secara online di Outlet Alfamart,” katanya.

 

Menurutnya, sistem pembayaran tiket lewat Alfamart ini memberikan pilihan cara pembayaran tiket Garuda Indonesia. Sehingga konsumen tidak lagi harus mengantri di counter tiket.

 

“Konsumen cukup hubungi call center atau buka website Garuda Indonesua untuk memesan tiket, nanti nomor pesanan ditunjukkan ke kasir Alfamart dan tinggal bayar. Dengan ini kiranya lebih memudahkan pengguna jasa Garuda Indonesia,” jelasnya.


Corporate Affairs Director PT Sumber AlfariaTrijaya Tbk solihin mengatakan, layanan ini merupakan salah satu value added service yang disediakan perusahaan demi memberikan kemudahan masyarakat. Konsumen bisa membasar pesanan tiket di 11.000 outlet jaringan Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+Dan yang terbesar di seluruh Indonesia. 

 

“Kini masyarakat bisa membayar pesanan tiket perjalanan sambil belanja di Alfamart terdekat. Tentunya lebih cepat, mudah dan fleksibel waktunya,”ungkapnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill