Connect With Us

Soal Putra Rano Karno, Kapolres Bandara: Itu Kan Cuma Senggolan

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 Maret 2016 | 16:20

| Dibaca : 6565

HRV milik Raka. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Kapolres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Roycke Harry Langie mengatakan, bahwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Perimeter Utara, yang melibatkan putra Rano Karno hanya senggolan saja.

 

“Ya penyebabnya karena lalai saja, itu kan cuma senggolan, tidak ada korban juga,” ujar Kapolres saat ditanya wartawan mengenai penyebab Raka lalai, Kamis (10/3).  

 

Padahal dalam peristiwa itu mobil Raka pada bagian depan dan sisi kairinya hancur. Sedangkan dua kendaraan lainnya pun bernasib sama.  

 

Saat ditanya apakah pihaknya ada kemungkinan akan memeriksa urine dari Raka, Roycke  enggan memastikannya. Sebab, menurut dia, kondisi kecelakaan jauh dari adanya kemungkinan anak sang Gubernur Banten itu menggunakan narkotika.

 

“Ada rencana tes urine Raka, itu sih SOP (standart operasional procedure), tapi kan kalau melihat dari kondisinya jauh, soal kapan akan diperiksa urine, itu nanti, nanti tanya saja sama Kasat Lantas,” tutur Kapolres.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

KAB. TANGERANG
Babinkamtibmas Cek Minyak Goreng di Semua Pasar dan Minimarket Kabupaten Tangerang

Babinkamtibmas Cek Minyak Goreng di Semua Pasar dan Minimarket Kabupaten Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 11:45

Bhabinkamtibmas di jajaran Polresta Tangerang diperintahkan untuk melaksanakan pengecekan minyak goreng ke semua pasar baik pasar tradisional maupun minimarket.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill