Connect With Us

Bayi Laki-laki Ditemukan di Toilet Pesawat

Denny Bagus Irawan | Senin, 10 Oktober 2016 | 12:00

Terduga pembuang bayi di dalam pesawat. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Sesosok bayi laki-laki berwajah ke arab-araban ditemukan di Toilet pesawat maskapai penerbangan Qatar Airways dengan nomor penerbangan 956 tujuan Doha-Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

Peristiwa penemuan tersebut terjadi Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 16.30 WIB. Bayi ditemukan pertama kali oleh seorang petugas office boy. “Benar telah ditemukan bayi yang diduga baru dilahirkan di toilet pesawat,” ujar Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Endang Sutrisna, hari ini.  

 

Kemudian setelah mengetahui ada bayi di dalam toilet, petugas office boy tersebut melaporkan hasil temuan kepada petugas enginering dan dilanjutkan melaporkan ke pihak maskapai Qatar Airlines.

 

 Selanjutnya pihak airlines melaporkan ke petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Anggota piket Reskrim melakukan pengecekan di lokasi penemuan bayi tersebut.

 

“Kami berhasil mengamankan wanita yang diduga pelaku,  yang merupakan seorang TKW inisial EWR, selanjutnya pelaku dibawa ke kantor kesehatan pelabuhan untuk pemeriksaan kesehatan dan selanjutnya di rujuk ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut,” katanya.


Saat ini pelaku belum dapat dimintai keterangan. “Jika hasil pemeriksaan dokter di RS Polri menyatakan kesehatan pelaku memungkinkan dimintai keterangan, maka pelaku akan dibawa di Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk di mintakan keterangannya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tuturnya.


 

 

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill