Connect With Us

17 WNI Dijemput Densus 88 dari Tukri ke Bandara Soekarno-Hatta

Dira Derby | Minggu, 22 Januari 2017 | 14:00

ilustrasi Terorisme (ist / ist)

TANGERANGNews.com-Sebanyak 17  warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Turki dijemput tim Densus 88 dengan Penerbangan Turkish Airlines yang menggunakan nomor penerbangan TK 056 , pada Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul  18.10 WIB.


Mereka diduga menjadi relawan dalam kegiatan terorisme. Ke-17 orang tersebut masing-masing berinisial FW , wanita  kelahiran 1991 asal Padang. S perempuan asal Padang, M laki-laki S laki-laki, SMA laki-laki asal Pandeglang, APA wanita asal Ujung Pandang, IOM wanitaasal  Malang. 

 

SS wanita asal Lampung, RRZ laki-laki asal Makassar, UAS wanita asal  Makassar, MBM laki-laki  asal Malang, MSR wanita asal Poncorejo, ARR laki-laki asal Makassr, ZKI perempuan asal Gowa, AIR laki-laki asal Makassar, JF laki-laki asal Jakarta

 

Mengenai alasan diamankan, menurut Kepala Bidang Pendaratan dan Izin Masuk Kantor Imigrasi Soekarno-Hatta Roni Purba pihaknya hanya mengetahui bahwa mereka diduga melakukan kegiatan illegal di Suriah. “Tetapi lebih detail silahkan bertanya ke Densus, kami tidak bisa menjelaskan secara detail,” tukasnya.

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill