Connect With Us

Ratusan peserta aksi 112 Tiba di Bandara Soetta

Rusdy | Jumat, 10 Februari 2017 | 13:00

| Dibaca : 927

Peserta aksi. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

 

 

TANGERANGNews.com-Ratusan peserta aksi 112 sudah mulai tampak berdatangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat (10/2/2017) siang. Mereka yang datang kebanyakan berasal dari Padang, Medan dan Pontianak. 

 

Mereka datang secara berkelompok. Dengan diperkirakan akan terus berdatangan hingga esok hari.  Terpantau di Terminal domestik bandara itu, mereka yang datang umumnya sudah mengenakan pakaian gamis. Ketika ditanya, soal himbauan dari aparat agar tidak melakukan aksi pada 11 Februari 2017, mereka mengaku tak tak surut untuk melakukan demonstrasi.

 

"Kami sudah semangat. Sebenarnya ada tiga rombongan pesawat yang datang. Tetapi dari pihak maskapai membatalkan penerbangan. Semangat kami tak surut, saya membawa perlengkapan jika nanti ada hal-hal yang menyebabkan bentrokan karena adanya larangan aksi ini," ujar Nunik penumpang asal Medan. 

 

Sedangkan Ahmad Rizal yang juga berasal dari Medan mengatakan, selain kelompoknya. Rekan-rekan lain juga datang dengan bergelombang. "Dan saya tegaskan ini kita biaya sendiri. Tidak ada bantuan dari donatur. Kalau pun ada dari jemaah masjid yang tidak ikut berangkat," terangnya. 

 

 

Dia juga mengaku, ada sekitar 700 orang dari Medan yang berangkat untuk melaksanakan aksi bela Islam kali ini. 

 

TANGSEL
Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Tiga pengedar ganja yang kerap melakukan transaksi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dibekuk Polres Tangerang Selatan. Penangkapan dilakukan melalui pengejaran

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin