Connect With Us

Bandara Soetta Ramaikan Peringatan Hari Film Nasional

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Maret 2017 | 17:00

Tampak penumpang di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta menyaksikan pemutaran film, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional yang jatuh pada Kamis 30 Maret 2017, PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Ekonomi Kreatif, Perusahaan Film Negara, dan Badan Perfilman Indonesia, menayangkan film-film nasional di Bandara Soekarno Hatta.

Ada 24 titik penayangan film yang disiapkan. Sembilan titik berada di Terminal 1, 13  titik berada di Terminal 2 dan dua titik di Terminal 3. Untuk titik penayangan di Terminal 1 dan 2 seluruhnya berada di area boarding lounge.

Sementara untuk di Terminal 3 berada di Giant TV keberangkatan dan Digital Cinema. Mengusung tema merayakan keberagaman Indonesia, Peringatan Hari Film 2017 di Bandara Soekarno-Hatta menayangkan film-film berbagai genre yang pernah jaya di eranya, seperti film Darah dan Doa (1950), Tiga Dara (1956), Si Mamad (1973) hingga Mencari Hilal (2015).


 

Total ada 9 sembilan film dan ditayangkan selama satu hari penuh bertepatan pada hari Film Nasional yang jatuh pada hari Kamis (30/03/2017) ini.

Branch Communication  Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo, mengatakan bahwa kegiatan pemutaran film ini adalah sebagai bentuk komitmen dan dukungan PT Angkasa Pura II (Persero) terhadap industri film nasional.

“ Sama seperti produk seni yang lain, Film adalah sebuah media untuk menggambarkan peradaban dan nilai yang ada pada sebuah bangsa. Karena hal itulah kami merasa perlu ambil bagian untuk turut serta mendukung keberadaan Film-film Nasional,”  ujarnya.

Penayangan film ini sejalan dengan program Bandara Soekarno-Hatta yang terus berupaya untuk memberikan diversifikasi layanan, sehingga dapat memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi seluruh pengguna jasa. 

“Predikat sebagai World Most Improved Airport 2017 yang kami raih awal tahun ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik,” tutup Dewandono.

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill